Dua Teknisi Perbaiki Kerusakan, Sore Ini KM Express Bahari 9C Dipastikan Tiba di Pelabuhan Kalianget

Avatar of PortalMadura.com
Dua Teknisi Perbaiki Kerusakan, Sore Ini KM Express Bahari 9C Dipastikan Tiba di Pelabuhan Kalianget
Kepala PT Sakti Inti Makmur Kalianget, Rizki Ade Marta

PortalMadura.Com, – Sebanyak dua teknisi sedang memperbaiki KM Express Bahari 9C yang mengalami kerusakan pada baling-baling akibat membentur karang di perairan Pulau Kalosot sebelah tenggara Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pukul 17.00 WIB, Sabtu (17/6/2017).

“Saat ini dua teknisi itu dibantu awak kapal lainnya dan para nelayan setempat yang sedang memperbaiki propeller atau baling-baling. Diperkirakan nanti siang sudah selesai,” ungkap Kepala PT Sakti Inti Makmur (SIM) Kalianget, Rizki Ade Marta, Minggu (18/6/2017).

Menurut Rizki, setelah perbaikan selesai, kapal cepat itu langsung akan mengangkut penumpang dari Pelabuhan Raas menuju Jangkar, kemudian langsung menuju Pelabuhan Kalianget, Sumenep.

“Sore ini kapal tersebut kami pastikan telah tiba di Pelabuhan Kalianget. Karena kerusakan hanya berada pada baling-balingnya saja, sedangkan body kapal tidak masalah,” ucapnya.

Ia juga memastikan, kapal tersebut besok, Senin (19/6/2017), akan mengangkut penumpang mudik gratis dari Pelabuhan Kalianget menuju Pulau Kangean.

“Kami pastikan pemberangkatan mudik gratis besok dari Pelabuhan Kalianget menuju Pulau Kangean tidak ada kendala,” tegasnya.

Sebelumnya, mengalami kerusakan pada baling-baling akibat membentur karang di perairan Pulau Kalosot sebelah tenggara Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Baca: Baling-baling KM Express Bahari 9C Bentur Karang, 360 Pemudik Gratis Selamat

Sebanyak 360 pemudik gratis semuanya selamat dan sudah tuntas dievakuasi hingga pukul 23.15 WIB menggunakan perahu rakyat. (Arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.