Dua Warga Sumenep Curi Besi Bangunan

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Warga Sumenep Curi Besi Bangunan
Pencuri Besi (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Dua warga Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga mencuri besi bangunan di sebuah toko, Jalan Barito, Pandian Sumenep, milik Edi Suprapto, warga setempat.

Dua tersangka yang diamankan polisi di rumahnya itu, Taufik Arif (33), warga Jl. Hos Cokroaminoto No. 30, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, dan Aris Wahid (19), warga Jl. Merapi, Perum Asabri, Satelit Desa Kolor, Kecamatan Kota.

“Saat mencari sasaran, keduanya berkeliling mengemudikan motor. Setelah menemukan target, tersangka Taufik Arif meloncat lewat tembok dan Aris Wahid menjaga dan mengawasi situasi diluar,” terang Kasubbag Humas , AKP Suwardi, Senin (2/10/2917).

Besi yang dicuri itu, sebanyak 13 batang dan 17 batang besi berbentuk persegi panjang. “Besi-besi itu, dilempar keluar tembok dan dibawa kabur dan disimpan di rumah tersangka Taufik Arif,” terangnya.

Kasus tersebut terungkap berdasarkan laporan pemilik toko. Polisi bergerak cepat melakukan pengintaian dan ternyata benar, di rumah salah satu tersangka ditemukan barang bukti belasan besi.

Hasil introgasi penyidik, dua tersangka mengakui mencuri besi tersebut untuk berfoya-foya. Dan sebelum beraksi, tersangka juga mengaku mencuri burung love bird di Perum Bumi Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

“Jadi, kasus ini masih dalam proses pengembangan. Dan kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.