Dugaan Kasus Korupsi Pasar Pragaan Terkesan Jalan Ditempat

Avatar of PortalMadura.Com
Dugaan Kasus Korupsi Pasar Pragaan Terkesan Jalan Ditempat
dok.Pasar Pragaan Sumenep

PortalMadura.Com, – Pengungkapan dugaan kasus korupsi renovasi di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, terkesan jalan ditempat.

Pasca pemeriksaan 15 saksi sejak (24/5/2016) oleh penyidik kepolisian Resort (Polres) Sumenep belum ada perkembangan mengembirakan dengan status kasus tersebut.

“Saat ini masih proses mengumpulkan data-data. Jadi, masih belum naik kepenyidikan,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Senin (20/6/2016).

Pihaknya berdalih, dengan selesainya pemeriksaan 15 orang sebagai saksi belum cukup untuk menaikkan status kasus tersebut ketingkat penyidikan.

“Menangani dugaan kasus korupsi tidak semudah menangani kasus hukum seperti pencurian, kalau seperti kasus pencurian pasti lebih cepat penanganannya, karena sudah jelas buktinya dan tersangkanya. Tetapi kalau dugaan kasus korupsi, masih harus banyak saksi yang harus diperiksa, setelah itu masih pengumpulan data-data untuk menentukan tersangkanya,” dalihnya.

Dikatakan, dalam penanganan kasus tersebut pihaknya mengaku tidak punya batas waktu, namun tetap bekerja.

“Tidak ada target, dan penyidik tetap bekerja sebagaimana mestinya. Dan saya tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak. Yang saya sampaikan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh penyidik,” pungkasnya. (Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.