Duh, Pemkab Pamekasan Tak Miliki Target PAD Wisata

Avatar of PortalMadura.Com
Duh, Pemkab Pamekasan Tak Miliki Target PAD Wisata
dok. Talang Siring

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ternyata belum memiliki target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor .

Kepala , Achmad Sjaifudin mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti tentang perkembangan pariwisata yang terjadi selama ini, terutama PAD yang didapat.

“Kalau target awal tahun ini saya masih belum tahu, karena saya belum tahu persis PAD yang didapat dari sektor wisata selama ini,” akunya, Rabu (18/1/2018).

Namun demikian, pihaknya telah berkomitmen untuk meningkatkan PAD wisata dari tahun-tahun sebelumnya. Karena hal tersebut untuk pembangunan Pamekasan.

“Yaitu dengan meningkatkan gairah wisata di Pamekasan. Jadi kunjungan wisata harus naik, dengan melaksanakan event-event. Termasuk pula promosi, baik itu melalui media sosial dan lain lain,” pungkasnya.

Sekedar diingat, Achmad Sjaifudin menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sejak akhir tahun 2016 menyusul adanya perubahan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Dinas PU Pengairan yang kini instansinya dilebur menjadi Dinas Bina Marga dan Tata Ruang. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.