Dukung Ahok, Ulama Madura Tuding Petinggi PPP Berkhianat

Avatar of PortalMadura.com
Dukung Ahok, Ulama Madura Tuding Petinggi PPP Berkhianat
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap pasangan calon gubernur dan wakil calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama (Ahok) dan Djarot Syaifullah mendapat penolakan dari .

Ketua Aliansi Ulama Madura (AUMA), KH. Ali Karrar mengatakan, pihaknya tengah melakukan musyawarah dengan para ulama ka'bah di Madura, kemudian akan bertemu dengan Rois Syari'ah DPP PPP.

“Baru nanti setelah itu ada pernyataan bagaimana, karena sudah jelas. Wadahnya islami kok dukung non muslim, ini kan sudah khianat,” tegasnya, Kamis (30/3/2017).

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ijtihad Kecamatan Proppo Pamekasan itu berharap, para petinggi PPP dapat mencabut dukungannya terhadap Ahok karena melenceng dari koridor partai yang berasaskan Islam tersebut.

Sebagaimana diketahui, DPP PPP kubu Romy dan Djan Faridz sudah resmi menyatakan dukungan terhadap Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta tahap kedua setelah sebelumnya terjadi perselisihan antara dua kubu tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.