Dukung Visit Sumenep 2018, Pemuda Gili Raja Promosikan Wisata Lewat JJS dan Mancing

Avatar of PortalMadura.Com
Dukung Visit Sumenep 2018, Pemuda Gili Raja Promosikan Wisata Lewat JJS dan Mancing
Rapat koordinasi dan persiapan JJS- Mancing Pulau Gili Raja Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Tahun kunjungan wisata Sumenep 2018 (), Madura, Jawa Timur, terus mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

Sejumlah potensi wisata yang tersebar diberbagai desa, darat maupun kepulauan, baik seni-budaya, alam, kuliner dan penunjang lainnya mulai digarap dan berusaha disajikan pada publik.

Salah satunya, destinasi wisata yang tersebar di Pulau Gili Raja, Sumenep. Saat ini, dalam proses pembenahan dan sudah siap dipromosikan melalui kegiatan “Jalan Sehat dan Mancing”.

Kegiatan yang diadakan oleh Pemuda Gili Raja itu, dijadwalkan digelar, Kamis 21 September 2017, pukul 06.00 WIB- selesai.

“Start balai Desa Banmaleng dan Finish lokasi wisata ,” terang Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat dan Mancing, Zainal Muttaqin, diterima Redaksi PortalMadura.Com, Senin (18/9/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata Pulau Gili Raja dan ikut serta mendukung dan mensukseskan Visit Sumenep 2018. Rencananya, Ibu Wakil Bupati Sumenep, Nia Kurnia Fauzi akan hadir.

“Sudah waktunya, wisata Pulau Gili Raja diperkenalkan di mata dunia,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.