Elpiji 3 Kilogram Meledak, Pengunjung Pasar Kolpajung Berhamburan

Avatar of PortalMadura.Com
Elpiji 3 Kilogram Meledak, Pengunjung Pasar Kolpajung Berhamburan
Gas Elpiji Meledak

PortalMadura.Com, – Musibah menimpa Salimah (45) salah satu penjual gorengan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah gas elpiji 3 kilogram yang digunakan untuk menggoreng pisang meledak, Senin (7/12/2015).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.30 Wib itu membuat pengunjung pasar berhamburan menyelamatkan diri. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

“Sebelum meledak dan api membesar, selang yang tersambung antara gas dan kompor itu mungkin bocor kemudian mengeluarkan api besar,” cerita Salimah.

Warga Dusun Kupuk, Desa Teja Barat, Kecamatan Kota Pamekasan itu mengaku terkejut saat api langsung membesar karena khawatir menjalar kepada kios pedagang lainnya. Sehingga, korban berusaha memadamkan api dibantu pedagang lain.

“Ketika api membesar, saya tidak kepikiran untuk keluar (lapak) karena memadamkan api. Api dipadamkan dengan air, pasir. Alhamdulillah apinya bisa reda,” ungkapnya.

Meski tidak memakan korban, dirinya mengalami kerugian ratusan ribu rupiah akibat beberapa fasilitas, seperti lapak, kompor ludes menjadi arang.(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.