Elthon Maran Rayakan Resepsi Pernikahan, Ucapan Selamat Pun Mengalir

Avatar of PortalMadura.Com
Elthon Maran Rayakan Resepsi Pernikahan, Ucapan Selamat Pun Mengalir
Elthon Maran Rayakan Resepsi Pernikahan

PortalMadura.Com, – Winger FC, Eliazer Thoncy Elthon Maran atau yang biasa dipanggil Elthon Maran melaksanakan perayaan resepsi pernikahan dengan wanita pilihannya, Elfrida Matayane, Kamis (22/12/2016).

Pemain kelahiran 1989 itu telah melaksanakan sumpah pernikahan pada tanggal 18 Desember 2016 sesuai dengan adat Papua. Tak ayal, mantan pemain Persiram Raja Ampat tersebut tidak bisa memperkuat kala bertandang ke kandang Barito Putra dalam laga terakhirnya di waktu yang sama.

“Selamat menempuh status baru sebagai pasangan suami istri Elthon Maran-Elfrida Matayane. Jangan lupa, tetaplah makan pinang. Tetapi jangan banyak gunakan daun bungkus, bawalah istrimu ke Madura,” demikian sebagaimana dikutip dalam laman resmi facebook FC.

Mantan pemain Gresik United yang melaksanakan resepsi pernikahan di sebuah gereja Papua itu banjir ucapan selamat dari penggemarnya di Madura. Rata-rata mendoakan agar menjadi pasangan yang bahagia dan membawa istrinya ke Madura.

“Selamat menempuh hidup baru Elthon, kembalilah ke Madura dengan istrimu,” kata salah satu netizen, Imam Syafii.

Dalam akun resmi ini tidak sedikit yang meminta agar pemain yang suka makan pinang tersebut kembali lagi ke Madura dengan baju kebesaran Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.