Empat Rumah Warga Sampang Ludes Terbakar

Avatar of PortalMadura.Com
Empat Rumah Warga Sampang Ludes Terbakar
Empat rumah ludes terbakar, Rabu (13/9/2017)

PortalMadura.Com, – Empat rumah warga Dusun Tarogan, Desa Banyumas, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Rabu (13/9/2017).

itu, terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Diduga sumber api dari konsleting listrik di kulkas milik rumah Pak Ruham (60). Api dengan cepat menjalar pada rumah warga lain milik Ibu Daimah, Pak Rohedi dan milik Ibu Bunisan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan 4 unit tangki suplai air di terjunkan. Proses pemadaman kobaran api yang membuat panik pemilik rumah dan warga sekitar itu, berlangsung hingga pukul 19:00 WIB.

“Awalnya rumah milik Pak Ruham saja, karena rumahnya terbuat dari kayu. Kemudian merembet ke rumah sebelah baratnya yang semi permanen, hingga paling barat milik Ibu Bunisan yang konstruksinya sudah permanen. Ada empat rumah yang terbakar,” terang Kasi Ops Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Sampang, M Maftuh Fathorrohman.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiswa ini, namun perabotan rumah tangga seperti perhiasan, kulkas, televisi, sepeda ontel, tempat tidur, dan peralatan dapur ludes terbakar.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.