Empat Tahun Banyak Raih Prestasi, ASRI Janji Sempurnakan di Sisa Satu Tahun

Avatar of PortalMadura.com
Empat Tahun Banyak Raih Prestasi, ASRI Janji Sempurnakan di Sisa Satu Tahun
Tengah, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, – Bupati dan Wakil , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii-Kholil Asy'ari (ASRI) berjanji akan menuntaskan seluruh program dalam sisa satu tahun kepemimpinannya.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii menegaskan, selama empat tahun memimpin pihaknya telah melaksanakan berbagai program pembangunan yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Pamekasan.

“Tetapi tentu masih ada kekurangan, namun di sisa kepemimpinan satu tahun ke depan ini, pembangunan yang belum terlaksana dapat kita maksimalkan untuk dilaksanakan,” janjinya, Rabu (10/5/2017).

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini menambahkan, pihaknya telah memperoleh beberapa prestasi selama empat tahun memimpin Pamekasan, salah satunya adalah program Intan Satu Saka (Inseminasi Buatan Satu Tahun Satu Kelahiran) di bawah naungan Dinas Peternakan yang kini sudah masuk 33 besar dan akan mengikuti seleksi Internasional di Belanda.

“Semua itu kita persembahkan kepada masyarakat Pamekasan, dalam sisa satu tahu kepemimpinan ini, kami akan memaksimalkan program yang belum terlaksana,” janjinya.

Mantan Anggota DPR RI ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya program selama empat tahun terakhir. Sehingga program yang dicanangkan berjalan sebagaimana mestinya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.