PortalMadura.com

Engelberd Sani Hatrick, Madura United Bantai PS TNI

  • Jumat, 9 September 2016 | 23:43
Engelberd Sani Hatrick, Madura United Bantai PS TNI
dok. Madura United Vs PS TNI

PortalMadura.Com, Bangkalan– Pertandingan Madura United melawan PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah, Jum’at (9/9/2016) malam.

Dalam pertandingan kali ini, Engelberd Sani memborong tiga gol. Yaitu pada menit ke 25, menit ke 28 dan menit ke 88.

Laga pekan ke 19 tersebut, peluang pertama diperoleh PS TNI pada menit ke-18, namun tendangannya yang lemah berhasil diamankan kiper Madura United, Hery Prasetyo.

Mendapat tekanan lawan, Laskar Sape Kerrab meningkatkan serangan untuk membobol gawang PS TNI yang dikawal Dhika Bayangkara. Buktinya, pada menit ke 19 Engelberd Sani melakukan tendangan setelah memanfaatkan umpan Rodrigues Aracil Pablo, namun tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang lawan.

Munhar dan kawan-kawan berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 25, Engelberd Sani melalukan tendangan dari luar kotak pinalti setelah menerima bola dari Erick Weeks. Tendangan yang deras tidak mampu ditangkap kiper PS TNI. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Pada menit ke 28, lagi-lagi Engelberd Sani berhasil menggandakan keunggulan memanfaatkan umpan Bayu Gatra di dalam kotak pinalti. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Tidak berhenti disitu, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini menciptakan banyak peluang. Salah satunya pada menit ke 35, tendangan Bayu Gatra dari luar kotak pinalti masih melambung di atas mistar gawang PS TNI.

Terlalu asyik menyerang, PS TNI nyaris memperkecil kekalahan. Tetapi tendangannya berhasil diblok gawang Madura United, Hery Prasetyo.

Pada babak kedua, PS TNI nyaris membobol gawang Laskar Sape Kerrab disaat pertandingan baru berjalan satu menit. Namun tendangannya berhasil diblok kiper Madura United, Herry Prasetyo.

Upaya PS TNI untuk memperkecil keunggulan berhasil mereka lakukan pada menit ke 71 melalui suting pemain bernomor punggung 11, yaitu Frets Listanto Butuan setelah meliak liuk di luar kotak pinalti.

Pada menit ke 78, Dane Milovanovic mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas setelah pemain Madura United dilanggar oleh pemain PS TNI di luar kotak 19 pas. Skor berebah 3-1 untuk keunggulan Munhar dan kawan-kawan.

Anak asuh Mario Gomes De Oliviera kembali menambah pundi pundi gol melalui tendangan Engelberd Sani pada menit ke 88. Hingga berakhirnya pertandingan, skor tetap 4-1 untuk kemenangan Madura United. (Marzukiy/har)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional