Erick Weeks Lewis Ingin Cetak Gol Setiap Pertandingan

Avatar of PortalMadura.Com
Erick Weeks Lewis Ingin Cetak Gol Setiap Pertandingan
dok. Ist. Erick Weeks Lewis

PortalMadura.Com, - Pemain FC, memiliki komitmen untuk mencetak gol di setiap pertandingan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 50 tersebut mengaku optimis bisa bermain melawan Bali United pada tanggal 18 Oktober mendatang meski sempat mengalami perawatan saat melawan Persiba Balikpapan, Kamis (13/10/2016).

“Saya akan semangat untuk bisa segera pulih, saya punya momentum baik dalam dua pertandingan terakhir ini. Semoga itu terus berlanjut dalam beberapa pertandingan kedepan,” kata Erick, Jum'at (14/10/2016).

Dalam dua laga terakhir, Erick mencetak dua gol. Masing-masing saat bertanding melawan Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dan satu gol ketika melesakkan ke gawang Persiba Balikpapan.

“Dukungan dari semua pemain di tim ini sangat bagus saya rasakan. Doakan semoga saya bisa kembali cetak gol nanti, setidaknya mimpi selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan bersamaan dengan kesempatan baik,” tandasnya.

Namun demikian, dirinya tidak akan ambisi untuk tetap mencetak gol jika ada pemain lain yang lebih berpotensi memasukkan bola ke gawang lawan. Sebab, hal itu semua demi kebaikan tim guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.