PortalMadura.com

Erick Weeks Lewis Ingin Cetak Gol Setiap Pertandingan

  • Jumat, 14 Oktober 2016 | 15:17
Erick Weeks Lewis Ingin Cetak Gol Setiap Pertandingan
dok. Ist. Erick Weeks Lewis

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pemain Madura United FC, Erick Weeks Lewis memiliki komitmen untuk mencetak gol di setiap pertandingan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 50 tersebut mengaku optimis bisa bermain melawan Bali United pada tanggal 18 Oktober mendatang meski sempat mengalami perawatan saat melawan Persiba Balikpapan, Kamis (13/10/2016).

“Saya akan semangat untuk bisa segera pulih, saya punya momentum baik dalam dua pertandingan terakhir ini. Semoga itu terus berlanjut dalam beberapa pertandingan kedepan,” kata Erick, Jum’at (14/10/2016).

Dalam dua laga terakhir, Erick mencetak dua gol. Masing-masing saat bertanding melawan Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dan satu gol ketika melesakkan ke gawang Persiba Balikpapan.

“Dukungan dari semua pemain di tim ini sangat bagus saya rasakan. Doakan semoga saya bisa kembali cetak gol nanti, setidaknya mimpi selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan bersamaan dengan kesempatan baik,” tandasnya.

Namun demikian, dirinya tidak akan ambisi untuk tetap mencetak gol jika ada pemain lain yang lebih berpotensi memasukkan bola ke gawang lawan. Sebab, hal itu semua demi kebaikan tim guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional