Fashion Show Kenakan Kostum Daur Ulang, Warnai HUT ke 72 RI Desa Telang Indah Persada

Avatar of PortalMadura.Com
Fashion Show Kenakan Kostum Daur Ulang, Warnai HUT ke 72 RI Desa Telang Indah Persada

PortalMadura.Com, – Para pemuda Desa , Kecamatan , Bangkalan, Madura, Jawa Timur ikut serta memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017.

Mereka yang mayoritas masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA itu, selain menggelar resepsi juga mengadakan lomba fashion show dengan kostum daur ulang.

Kegiatan itu berlangsung di jalan poros Perum Telang Indah Persada, Sabtu (26/8/2017).

“Setiap tahun aktif melaksanakan kegiatan agustusan. Tahun ini ada yang berbeda yakni fashion show dengan kostum daur ulang,” kata salah seorang perangkat desa setempat, Saed.

Menurutnya, kegiatan tersebut harus dipertahankan. Sebab, sejak kecil ia merasa bahagia jika sudah masuk bulan Agustus. “Saya merasa bangga menjadi rakyat Indonesia yang begitu kaya,” ucapnya.

Ia berharap, semoga pemuda Telang bisa terus maju, dan menjadi generasi penerus bangsa.

Sambutan yang tidak kalah membakar semangat pemuda Telang saat ketua RW 03 Telang Indah Persada, H. Tantowi Jauhari mengajak para pemuda agar selalu semangat, kompak, dan cinta tanah air.

“Jika kalian cinta terhadap negeri ini, jangan pernah berharap pada siapapun. Berharaplah atas dirimu sendiri bangun dari mimpimu, bangkit bersama, berjuan dan raih cita-cita setinggi mungkin, seperti para pahlawan yang bermimpi kemerdekaan Indonesia,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.