Fatin Shidqia Tanam Trembesi di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Fatin Shidqia Tanam Trembesi di Pamekasan
Fatin Shidqia

PortalMadura.Com, – Artis ibu kota, Fatin Shidqia Lubis diberi kesempatan untuk menanam trembesi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam acara Menanam Trembesi 296 KM Lingkar Pulau Madura, Rabu (1/6/2016).

Dalam kesempatan itu, artis 17 tahun tersebut menanam trembesi secara simbolis bergantian dengan bupati Pamekasan, Achmad Syafii di lapangan Pendopo Ronggosukowati.

“Aku sangat mendukung sekali untuk program penanaman pohon Trembesi, karena fungsinya sangat dibutuhkan untuk zaman yang makin modern saat ini, dimana udara makin hari makin tercemar. Kalau tidak ada yang banyak menyerap karbondioksida, mungkin dampaknya akan sangat besar terhadap kualitas udara,” ungkap Fatin.

Selain Fatin, dalam kesempatan tersebut juga hadir seorang artis pemenang salah satu program pencari bakat di stasiun TV RCTI, Indah Nevertari. Artis kelahiran Medan ini pun diberi kesempatan menanam pohon Trembesi secara simbolis setelah Fatin Shidqia.

“Indah senang sekali bisa berpartisipasi dalam penanaman pohon Trembesi, karena banyak sekali manfaatnya selain menyerap lebih banyak karbondioksida dan juga sebagai pohon peneduh yang sangat baik untuk penghijauan,” tutup dia.

Setelah melakukan penanaman, kedua artis tenar itu menyumbangkan lagu sebagai hadiah dan penggugah kepada masyarakat agar terus semangat menanam Trembesi di bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.