PortalMadura.com

FPPTI Berkunjung ke Unija, Ingin Terbentuk Kepengurusan di Sumenep

  • Jumat, 23 September 2016 | 11:39
FPPTI Berkunjung ke Unija, Ingin Terbentuk Kepengurusan di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Pustakawan yang tergabung dalam Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Jawa Timur berkunjung ke Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (23/9/2016).

Ketua FPPTI Jatim, Amirul Ulum menginginkan, kedepan harus ada kepengurusan ditingkat Kabupaten Sumenep, semacam Korwil. Sumenep yang sudah mempunyai banyak perguruan tinggi (PT) dinilai layak terbentuk kepengurusan FPPTI.

Kunjungan FPPTI ke Unija yang disambut langsung Rektor Unija, Alwiyah bersama civitas akademik lainnya itu, berlangsung di Aula Unija, ditandai dengan sajian tari muangsangkal.

Advertisement
Iklan Murah

Rektor Unija Sumenep, Alwiyah menyampaikan terima kasih atas kunjungan FPPTI. “Dari kampus kecil ini, kami juga menginginkan ada perpustaan yang mampu memenuhi kebutuhan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

“Kami butuh bimbingan dan masukan dari berbagai pihak, lebih-lebih PT yang sudah lama berdiri,” katanya.

Menurutnya, Unija terus akan berbenah diri dalam rangka mencetak kader-kader bangsa yang berkualitas, salah satunya melalui perpustakaan.

“Kunjungan FPPTI ini sangat berarti bagi Unija demi kemajuan dan kesejehteraan warga kampus dan masyarakat pada umumnya,” tandasnya.(Ferly/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional