Fun and Happy! 3 Kegiatan Seru Untuk Anak Saat Ada di Rumah

Avatar of PortalMadura.Com
Fun and Happy! 3 Kegiatan Seru Untuk Anak Saat Ada di Rumah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bersenang-senang dengan mainan bagi merupakan kesukaan -anak. Akan tetapi, terkadang mereka juga merasa bosan dengan permainan yang biasa mereka mainkan.

Jika seperti itu, Anda bisa mencoba beberapa kegiatan dibawah ini untuk membuat anak menjadi fun saat ada di .

Piknik

Salah satu trik klasik namun efektif membuat anak terhibur dan tidak bosan adalah mengajaknya berpiknik. Tidak perlu pergi jauh-jauh, karena berpiknik di halaman rumah atau di teras juga sudah cukup menyenangkan kok.

Berburu Harta Karun

Anak-anak dari berbagai usia sangat menyukai permainan ini. Pertama-tama buatlah petunjuk dengan tulisan atau mengirimkan via SMS tentang letak harta karun. Petunjuk-petunjuk ini bisa dibuat berurutan atau secarik kertas dengan daftar petunjuk. Percaya deh, anak-anak memiliki rasa penasaran yang tinggi sehingga jenis permainan ini akan sangat menyenangkan bagi mereka tidak peduli berapa pun usianya.

Mengajak Anak Masak Makan Malam

Mengajak anak-anak membuat masakan untuk menu makan malam juga sangat menyenangkan. Tentu saja, dapur berpotensi menjadi kacau tapi jangan khawatir hal ini sepadan kok dengan kegembiraan dan kenangan indah di dalam otak anak. Setidaknya mereka juga dapat memiliki makanan lezat atau kue lezat yang bisa dinikmati selama berada dalam penjagaanmu.

Selamat mencoba yach…. (mataibu.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.