PortalMadura.com

Gaji Ditransfer, Pemain Sumringah Hadapi Arema Cronus

  • Jumat, 2 September 2016 | 12:23
Gaji Ditransfer, Pemain Sumringah Hadapi Arema Cronus

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain Madura United FC memiliki semangat berlipat ganda menjelang pertandingan melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruan, Jumat (2/9/2016) pukul 21.00 WIB.

Mengapa demikian, selain alasan akan menghadapi tim besar yang bertajuk laga big macth, mereka telah mendapat gaji dari manajemen Madura United sesuai dengan kontrak setiap pemain. Tentu, semangat mencuri poin penuh di kandang lawan berlipat-lipat.

“Alhamdulillah, hak-hak pemain untuk bulan ini sudah kami distribusikan ke rekening mereka masing-masing per tanggal 1 September kemarin. Semoga itu juga menjadi penyemangat bagi pemain untuk berkarya dengan baik di lapangan,” kata Direktur PT PBMB, Ziaul Haq.

Selain gaji pemain, manajemen Madura United juga telah memenuhi hak pelatih dan jajaran lainnya untuk gaji bulan Agustus. Tentu, besaran honor tersebut sesuai dengan kontrak yang telah ditentukan.

Madura United selama ini tidak ada persoalan dengan masalah gaji, pemain atau pelatih digaji tepat waktu sesuai kontrak masing-masing, berbeda dengan beberapa klub lain yang sering bermasalah dengan salary.

Skuad Madura United optimis bisa meraup poin penuh di kandang Arema Cronus guna memperkokoh posisinya di puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 hingga akhir musim nanti.(Marzukiy/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional