Gaji Ditransfer, Pemain Sumringah Hadapi Arema Cronus

Avatar of PortalMadura.Com
Gaji Ditransfer, Pemain Sumringah Hadapi Arema Cronus
dok. MU FC Vs Arema Cronus

PortalMadura.Com, – Pemain FC memiliki semangat berlipat ganda menjelang pertandingan melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruan, Jumat (2/9/2016) pukul 21.00 WIB.

Mengapa demikian, selain alasan akan menghadapi tim besar yang bertajuk laga big macth, mereka telah mendapat gaji dari manajemen sesuai dengan kontrak setiap pemain. Tentu, semangat mencuri poin penuh di kandang lawan berlipat-lipat.

“Alhamdulillah, hak-hak pemain untuk bulan ini sudah kami distribusikan ke rekening mereka masing-masing per tanggal 1 September kemarin. Semoga itu juga menjadi penyemangat bagi pemain untuk berkarya dengan baik di lapangan,” kata Direktur PT PBMB, Ziaul Haq.

Selain gaji pemain, manajemen juga telah memenuhi hak pelatih dan jajaran lainnya untuk gaji bulan Agustus. Tentu, besaran honor tersebut sesuai dengan kontrak yang telah ditentukan.

selama ini tidak ada persoalan dengan masalah gaji, pemain atau pelatih digaji tepat waktu sesuai kontrak masing-masing, berbeda dengan beberapa klub lain yang sering bermasalah dengan salary.

Skuad optimis bisa meraup poin penuh di kandang Arema Cronus guna memperkokoh posisinya di puncak klasemen Torabika Soccer Championship () 2016 hingga akhir musim nanti.(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.