Gantikan Dane, Ikat Kontak Eks Porto

Avatar of PortalMadura.Com
Gantikan Dane, Ikat Kontak Eks Porto
dok. Cameron Watson (Foto adelaideunited.com.au)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Manajemen resmi mengikat kontrak Cameron Alexander John Watson pada sisa kompetisi Liga 1 2017. Mantan pemain Porto itu sebagai ganti dari Dane Milovanovic yang mengalami gangguan mental.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pemain kelahiran Australia 1987 itu telah menjalani tes kesehatan sebelum resmi dikontrak. Hasilnya pun cukup memuaskan.

“Setelah melihat hasil tes kesehatan, tidak memiliki keraguan untuk mengikat kontrak C. Watson. Proses untuk pemain asing Asia sudah selesai,” kata Haruna, Kamis (14/7/2017).

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup, dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20. Sementara di karir klub yang pernah ia cicipi adalah Melbourne Knights, Oakleigh Cannon Adelaide United.

Dia juga pernah membela Newcastle Jets dan Bengaluru FC. Dari pengalaman itu dipastikan publik sepak bola Madura tidak akan ragu lagi dengan kualitasnya. Tetapi yang jelas aksi di atas lapangan menjadi penentu masa depan pemain yang memiliki tinggi 1.84 cm tersebut. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.