Gara-gara , Dua Suporter Ini ke Pelaminan

Avatar of PortalMadura.com
Gara-gara , Dua Suporter Ini ke Pelaminan
dok. Suporter

PortalMadura.Com, – betul-betul menjadi pemersatu suporter sepak bola Madura. Sebab, ada suporter beda jenis naik ke pelaminan untuk melaksanakan resepsi pernikahan lantaran klub kebanggaan masyarakat Madura ini.

Adalah Alief Sholeh Afrian suporter yang tergabung dalam komunitas K-Conk Mania Bangkalan meminang wanita pilihan hatinya, Nurul M. Anshori yang tergabung pada komunitas suporter Taretan Dhibi' Kabupaten Pamekasan.

Dua sejoli ini melaksanakan akad nikah hari ini Senin (18/9/2017) pukul 12.30 WIB di rumah mempelai wanita di Jalan Cokroatmojo gang 1/12 Pamekasan. Mereka bisa bersatu berkat .

“Di bola mereka bertemu, tidak bermusuhan, malah dapat jodoh, silahkan berantem di arena khusus mereka berdua. Tentunya bukan di tribun, selamat Polana Bola Madura Bersatu,” demikian postingan di laman resmi facebook .

Bahkan pada rangkaian resepsi pernikahannya, ada kegiatan nonton bareng pertandingan versus PS TNI, Senin (18/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Alief Sholeh Afrian suporter yang tergabung dalam komunitas K-Conk Mania Bangkalan merupakan putra dari pasangan Munif dan Ibu Rohimah asal Gading Batah Timur Kwanyar Bangkalan. Sementara Nurul M. Anshori putri dari pasangan H. Moh. Ansor dan Ibu Siti Djuhairiyah. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.