Gara-gara Pakan Ternak, Warga Pamekasan Pukul Kerabatnya Sendiri

Avatar of PortalMadura.Com
Gara-gara Pakan Ternak, Warga Pamekasan Pukul Kerabatnya Sendiri
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Hanya gara-gara membuat Siden (55) warga Dusun Montor Laok, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar Pamekasan, Madura, Jawa Timur gelap mata.

Informasi di lapangan menyebutkan, Siden memukul Ibu Sumar (45) setelah sebelumnya cekcok mulut lantaran berselisih persoalan pakan ternak, Senin (10/8/2015) sekitar pukul 17.00 Wib.

“Sekitar pukul 17.00 Wib Ibu suma mencari pakan ternaknya di kebunnya sendiri yang berbatasan dengan kebun milik pak Saleha alias Siden. Pada pukul 17.10 Wib. pak Saleha atau Siden keluar dari rumah lewat pintu belakang karena mendengar batang pohon petainya roboh,” tutur Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Armed Mawardi, Selasa (11/8/2015).

Ternyata, lanjut Mawardi, daun pohon tersebut diambil oleh korban, sehingga terjadilah cekcok mulut yang akhirnya berbuntut pemukulan dengan menggunakan kayu.

Melihat saudaranya dipukul, Marhamah langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Niat mau membantu, namun yang bersangkutan juga terkena pukulan pelaku. Ironisnya, antara pelaku dan korban, ternyata masih memiliki hubungan darah atau kerabat.

“Akibat kejadian itu Ibu Suma mengalami luka di pipi, kening sebelah kanan lebam dan lutut sebelah kiri juga lebam. Sedangkan adiknya Ibu suma atau Ibu Marhama mengalami memar di punggung bagian belakang,” bebernya.

Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Pegantenan untuk dirawat secara intensif. Kemudian pelaku diamankan oleh Polsek Batumarmar guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.