PortalMadura.com

Gara-gara Pilkades, Laga Kandang Madura United Vs Bhayangkara FC Digelar di Delta Sidoarjo

  • Kamis, 20 Oktober 2016 | 06:08
Gara-gara Pilkades, Laga Kandang Madura United Vs Bhayangkara FC Digelar di Delta Sidoarjo
Ist. Madura United FC Vs Bhayangkara Fc

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan kandang Madura United melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada tanggal 22 Oktober 2016.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan, perpindahan laga kandang yang semestinya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur itu murni untuk menghormati masa tenang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Bangkalan.

“Pertandingan Madura United pekan 25 menghadapi Bhayangkara pasti akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Status pertandingan Madura united sebagai tuan rumah. Ini adalah saran dari beberapa pihak, utamanya pihak pengamanan,” ungkapnya, Kamis (20/10/2016).

Namun demikian, pihaknya berharap pertandingan putaran kedua melawan Bhayangkara FC dengan waktu kick-off 21.00 WIB tersebut tidak mengurangi konsentrasi pemain untuk tetap memenangkan pertandingan.

“Semoga pelaksanaan Pilkades serentak berjalan sukses dan damai sehingga pertandingan selanjutnya bisa digelar di Bangkalan lagi,” tandasnya. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional