PortalMadura.com

Geger Kiamat 2017 Diawali dengan Kemunculan Iblis Naga Berkepala Tujuh

  • Sabtu, 7 Januari 2017 | 13:41
Geger Kiamat 2017 Diawali dengan Kemunculan Iblis Naga Berkepala Tujuh
Ist. Ilustrasi

PortalMadura.Com – Penganut teori konspirasi merujuk pada kitab The Book of Revelation untuk mendukung prediksi terjadinya kiamat pada 5 Oktober 2017.

Advertisement

Mereka mencermati ayat yang mengatakan, bahwa akan ada seorang wanita berpakaian Matahari dengan Bulan berada di bawah kakinya.

Disebutkan, bahwa perempuan itu akan diburu oleh Iblis Naga Berkepala Tujuh. Tujuannya, ingin memakan bayi dalam kandungannya.

Bayi tersebut akan lahir dan dibawa ke Tuhan, sebelum sekelompok malaikat mengalahkan naga tersebut.

Para peneliti kiamat juga merujuk kepada ‘lahirnya’ negara Israel pada 1947 untuk mendukung prediksi mereka.

Bahwa 2017 menandai 70 tahun sejak resminya Israel diakui menjadi sebuah negara, yang menurut pedoman kitab itu disebut sebagai Generasi Alkitab (masa berakhirnya satu kehidupan).

Prediksi mereka juga berdasarkan pada ramalan Rabbi Judah Ben Samuel pada Abad ke-12, yang mengatakan bahwa kiamat akan terjadi pada 2017.

Peneliti lain, David Meade, penulis buku Planet X: The 2017 Arrival, menyebutkan, bahwa kiamat terjadi setelah sebuah planet raksasa menabrak Bumi dan menghancurkan segala isinya.

Tanda-tanda kiamat itu sudah ada, seperti “Badai sering terjadi, baik dalam jenis, intensitas dan ukuran. Di permukaan Bumi mulai retak-retak dan banyak muncul sinkhole. Gelombang panas yang semakin kuat dan berlangsung lebih lama,” tulis David tentang gejala-gejala dunia akan kiamat.

“Selama waktu tersebut, pada tanggal 23 September, 2017, bulan muncul di bawah kaki Konstelasi Virgo. Sementara Matahari akan sejajar dengan Konstelasi Virgo.

“Selanjutnya Planet X akan sepenuhnya menutupi Matahari dan seluruh Bumi. Saat itu, hari Kamis, 5 Oktober 2017, dunia akan gelap gulita” tulis David.

(metro.co.uk/dream.co.id/liputan6.com)

Advertisement
loading...

Iklan Murah
Berita Lainya

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional