Gila: Iphone 6 di Blender dan Ditembak

Avatar of PortalMadura.com
Video Iphone 6 di belnder dan ditembak

PortalMadura.com- Munculnya  dan Iphone 6S  beberapa pekan lalu membuat heboh para pengemar Smartphone, terlebih lagi di Indonesia. Sebab Smartphone keluaran Apple ini di Indonesia pernah harga Rp 17 juta, untuk  IPhone 6 Plus versi 16 GB berwarna emas. Tentu yang menjadi pertanyaanya adalah sejauh mana kemapuan Smartphone ini. (Baca Juga : Wow,iPhone 6 Berlapis Emas Jadi Buruan Penggila Apple di Arab)

Apakah Iphone memiliki kekuatan fisik yang benar-benar bagus, terlebih lagi klaim sang produsen yang membalut Iphone 6 ini dibuat dari material berkualitas dan kaca anti gores, tetap saja banyak yang belum yakin akan kekuatan perangkat itu. Dan untuk mengetahui kemampuanya sebuah tim yang menamakan diri RR mengujinya untuk para pengguna, merekamnya, dan mengunggah videonya ke Youtube.

Dalam rekaman video pengujian tersebut, Iphone 6 di uji dengan beragam kondisi, mulai dari air, hingga pengujian gila dengan memblender Iphone 6 dan juga menmbaknya dengan peluru kaliber 50 milimeter.

Tentu pengujian ekstream ini, jarang sekali akan ditemui dalam kehidupan nyata, karean sulit sekali sebuah Iphone akan diterkena tembakan atau masuk dalam Blender.

Anda penasarean bagaimana pengujian tersebut berlangsung, berikut in videonya.

Video Iphone 6 di Blender

Video Iphone 6 di Tembak dengan peluru kaliber 50 milimeter.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.