PortalMadura.com

Gini Nih Caranya Mix n Matchnya Jaket Denim Yang Oversized

  • Minggu, 11 September 2016 | 13:00
Gini Nih Caranya Mix n Matchnya Jaket Denim Yang Oversized
ilustrasi

PortalMadura.Com – Punya jaket denim yang oversized (kebesaran)? Tenang saja ladies, kami punya 3 tips untuk mix n match jaket kamu agar terlihat lebih kece saat hangout bareng teman-temanmu nanti.

Berikut ini tips yang bisa kamu coba nih, ladies. Here we go!

Padukan Dengan Kaos Yang Lebih Fit Di Badan

Mengenakan jaket oversized ini mungkin akan membuat tubuhmu lebih berisi dari yang sebenarnya. Cara mengakalinya adalah dengan menggunakan kaos kesukaanmu yang lebih pas badan untuk digunakan sebagai daleman dengan kerah berbentuk V.

Nah, dengan mengenakan kaos ketat dengan garis leher V akan menetralisir tubuhmu dengan jaket oversized sehingga terlihat lebih kece.

Ripped Jeans Jadi Pilihan Yang Tepat

Tema vintage akan didapat saat kamu memakai jaket jeans ini, eitss..tapi jangan khawatir untuk membuat tampilan kamu tetap ada unsur kekiniannya kamu bisa gunakan ripped jeans favoritmu. Tinggal tambahkan kemeja sebagai atasannya dan kamu siap pergi bareng sama sahabatmu.

Ikat Jaket Di Atas Pinggul

Kalau kamu kurang suka dengan menggunakan ripped jeans kamu bisa coba yang satu ini!

Dengan cara mengikatkan jaket jeans yang besar bagian bawahnya di atas pinggang atau di atas pinggul. Untuk kamu yang mungkin punya pinggang kecil ini bisa jadi keuntungan buat kamu karena gaya ini akan bisa membuat ilusi pinggang kecil seperti para model.

Ketika kamu memutuskan untuk mengikatkan jaket oversized dipinggang, kamu dapat memadukannya dengan rok terusan supaya nampak lebih menawan.

Nah, itu dia 3 cara chic untuk mengakali jaket yang oversized. Bisa dicoba nanti lho girls! (rimma.co/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional