PortalMadura.com

GMNI Bangkalan Sambut SBY Dengan Demo

  • Jumat, 6 Desember 2013 | 10:21
GMNI Bangkalan Sambut SBY Dengan Demo

BANGKALAN (PortalMadura) – Menyambut ke datangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ke kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sekitar 30 aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Bangkalan, menggelar aksi demonstrasi di depan Bank BTN Bangkalan, Jumat (6/12/2013).

Mereka mengecam ke hadiran SBY pada acara World Trade Organization (WTO) IX di Nusa Dua Bali, serta mempertanyakan kinerja Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) yang dinilai tidak pekah dan lamban mengurus pembangunan Madura.

“Kenapa bapak presiden harus menghadiri WTO. Sementara masih banyak hal lain yang harus diurus. BPWS saja tidak becus kerjanya. Lembaga lemah dan tidak mampu mengurus pembangunan di Madura,” teriak Koorlap aksi, Gerry.

Pada Selasa, 3 Desember 2013, Presiden Susilo Bambang Yudhyono secara resmi membuka Konferensi Tingkat Menteri (KTM) ke-9 WTO di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) II. Acara tersebut dihadiri delegasi dari 159 negara anggota WTO. Dalam peresmian itu didampingi antara lain oleh Direktur Jenderal WTO, Roberto Azevedo dan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan, selaku ketua konferensi.(irul/htn).


loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional