PortalMadura.com

Gomes Waspadai Keganasan Pemain Persib

  • Selasa, 4 Oktober 2016 | 14:31
Gomes Waspadai Keganasan Pemain Persib
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera akan menyiapkan taktik dan strategi khusus saat bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 8 Oktober 2016.

Advertisement

Pelatih asal Brasil itu mengakui, Persib adalah tim besar dengan materi pemain berkualitas. Sehingga harus diwaspadai oleh Fabiano dan kawan-kawan guna menutup serangan lawan.

“Meski mereka akan datang ke sini dengan banyak pemain absen sebagaimana disampaikan melalui media-media, bagi kami tetap Persib harus diwaspadai karena materi pemain mereka bukan hanya pemain yang dikabarka absen,” ungkapnya, Selasa (4/10/2016).

Dalam pertandingan pekan ke 22 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu, Skuad Laskar Sape Kerrab tidak bisa diperkuat oleh dua pemain andalannya, yaitu Engelberd Sani lantaran akumulasi kartu dan Patrich Wanggai lantaran masih dalam tahap penyembuhan.

“Persib juga memiliki momentum bangkit karena baru saja menang di kandang lawan. Akan menghadapi tim apapun, persiapan harus kami lakukan secara maksimal sebagaimana persiapan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tambah dia.

Menurutnya, semangat kekeluargaan dan kekompakan yang tertanam di tubuh Laskar Sape Kerrab menjadi modal utama untuk memenangkan pertandingan melawan Singo Edan.

“Kami juga memiliki momentum baik untuk persiapan pertandingan lawan Persib, kekeluargaan dan semangat pemain makin meningkat,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional