Grand Opening, Toko Baju Mahdaly Sumenep-Madura Diserbu Pembeli

Avatar of PortalMadura.Com
Grand Opening, Toko Baju Mahdaly Sumenep-Madura Diserbu Pembeli

PortalMadura.Com, – Animo masyarakat Madura, khususnya Kabupaten Sumenep, Jawa Timur sangat tinggi untuk berbelanja kebutuhan keluarga berupa baju, baik anak-anak hingga dewasa.

Itu terbukti, melalui grand opening (department store) yang beralamat di Jl. dr Cipto, 48, Kolor Sumenep, Sabtu (25/3/2017) malam.

“Ratusan sample yang kami sediakan habis dalam hitungan menit. Tidak sampai 10 menit sudah diborong semua sama pengunjung,” kata pengelola Mahdaly, pada PortalMadura.Com.

Terpantau, ribuan pengunjung berdesak-desakan untuk mendapatkan semua produk yang diberi lebel serba Rp9.900,- tersebut. Bahkan satu-satunya berlantai dua dan ber-AC itu, juga masih memberlakukan diskon 70 persen.

Mahdaly (department store) yang merupakan milik Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, menyediakan semua jenis kebutuhan keluarga, seperti baju anak-anak, dewasa, tas, jam tangan, serta baju muslim bermerk.

Dengan barang-barang yang berkualitas dan harga bersaing dikelasnya serta pelayan yang ramah, Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Uang belanja Anda hemat dengan mendapatkan barang berkualitas hanya di Mahdaly. Selamat berbelanja.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.