Gudang Bengkel Las Listrik Terbakar di Sampang, Ini Penyebabnya

Avatar of PortalMadura.com
Gudang Bengkel Las Listrik Terbakar di Sampang, Ini Penyebabnya
Kebakaran Gudang Las Listrik Sampang, Senin (5/12/2016)

PortalMadura.Com, – Kebakaran tempat usaha bengkel las listrik “Besi Jaya”, di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kota Sampang, Madura, Jawa Timur diduga akibat tabung elpiji melon 3 kilogram mengalami kebocoran.

Pemilik las listrik, Hamdan (45), mengatakan, sebelum kebakaran, sempat tercium bau menyengat dari arah gudang tumpukan elpiji. Tanpa disadari, dengan cepat percikan api las listrik membesar dan menjalar keseluruh gudang.

“Saya berada di dalam rumah. Sedangkan tiga pekerja sedang mengelas pagar besi di depan gudang penyimpanan elpiji. Mungkin ada salah satu elpiji yang bocor, api kemudian membesar,” terangnya dengan nada sedih.

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun salah seorang pekerja, Halis (34) mengalami luka bakar di bagian lengan tangan kanannya.

“Adik saya (Halis) dibawa ke RSUD Sampang,” katanya.

Pemilik mengalami kerugian mencapai Rp 200 juta. Selain bengkel las listrik, tabung elpiji melon sebanyak 400 buah, satu unit sepeda motor Honda Beat dan satu unit Dorkas ludes dilalap sijago merah.

“Setengah jam setelah mobil Damkar datang api mati,” pungkasnya.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.