Gunakan Dana Reses, MH Said Abdullah Bantu Rp500 Juta ke Unija Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Gunakan Dana Reses, MH Said Abdullah Bantu Rp500 Juta ke Unija Sumenep
Kenakan Baju Putih, MH Said Abdullah Beri Bantuan ke Unija

PortalMadura.Com, – Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, memberikan bantuan dana tunai sebesar Rp500 juta kepada Yayasan Aryawiraraja sebagai pengelola () Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat mengisi 4 pilar kebangsaan di depan mahasiswa baru (Maba) Unija, Sabtu (27/08/2016).

“Ini kewajiban saya sebagai anggota DPR RI untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Madura, termasuk di Sumenep,” kata MH Said Abdullah, usai memberikan bantua.

Secara simbolis, bantuan dana dari Politisi Asal Sumenep kepada lembaga pendidikan itu diberikan oleh Direktur Said Abdullah Institute (SAI), Januar Herwanto dan diterima oleh Rektor Unija, Alwiyah dihadapan mahasiswa baru.

“Dana bantuan ini saya ambil dari dana reses anggota Dewan. Tujuannya agar lembaga pendidikan di Madura ini terus maju dan berkembang,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor Unija Sumenep, Alwiyah menyampaikan terima kasih kepada anggota DPR RI yang peduli terhadap keberadaan pendidikan di Sumenep ini.

“Sebagai rektor, saya sangat berterima kasih kepada pak Said Abdullah yang telah peduli kepada pendidikan di Sumenep ini,” jelas Alwiyah.

Alwiyah juga menyampaikan, bantuan tersebut bisa memberikan spririt baru bagi mahasiswa dan civitas akademika Unija untuk terus berbenah diri demi meningkatnya kwalitas pendidikan di Madura.

“Kualitas Unija akan terus kami tingkatkan, apalagi dengan adanya bantuan dana tersebut,” tukasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.