PortalMadura.com

Gunakan Stadion Baru, Pelatih Madura United Target Menang Lawan Persija

  • Rabu, 16 November 2016 | 09:02
Gunakan Stadion Baru, Pelatih Madura United Target Menang Lawan Persija
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United memasang target menang saat menjamu tamunya, Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 20 November 2016.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, setiap pemain menarget memperoleh poin penuh dalam pertandingan pekan ke 29 tersebut. Mengingat, hasil poin dalam sisa enam laga terakhir sangat penting untuk menjaga asa menjadi juara musim 2016.

“Kalau bicara target menghadapi Persija, yang pasti semangat para pemain untuk memenangi pertandingan sangat tinggi. Komponen dalam tim ini mematok target harus bisa selalu poin sempurna dalam enam pertandingan sisa,” katanya, Rabu (16/11/2016).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion baru di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan itu menjadi motivasi tinggi untuk memenangi laga sebagai tanda angkernya stadion yang telah menelan anggaran puluhan miliar tersebut.

“Khusus pertandingan lawan Persija, bagi kami adalah pertandingan spesial karena akan dijalankan di Stadion baru di Pamekasan. Itu sesuatu yang luar biasa. Stadion baru, lampu yang sangat baik, dan tentunya kami juga berharap antusiasme warga di sana untuk support kami dengan baik,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional