Gunakan Stadion Baru, Pelatih Target Menang Lawan Persija

Avatar of PortalMadura.Com
Gunakan Stadion Baru, Pelatih Target Menang Lawan Persija
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Skuad memasang target menang saat menjamu tamunya, Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () pada tanggal 20 November 2016.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, setiap pemain menarget memperoleh poin penuh dalam pertandingan pekan ke 29 tersebut. Mengingat, hasil poin dalam sisa enam laga terakhir sangat penting untuk menjaga asa menjadi juara musim 2016.

“Kalau bicara target menghadapi Persija, yang pasti semangat para pemain untuk memenangi pertandingan sangat tinggi. Komponen dalam tim ini mematok target harus bisa selalu poin sempurna dalam enam pertandingan sisa,” katanya, Rabu (16/11/2016).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion baru di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan itu menjadi motivasi tinggi untuk memenangi laga sebagai tanda angkernya stadion yang telah menelan anggaran puluhan miliar tersebut.

“Khusus pertandingan lawan Persija, bagi kami adalah pertandingan spesial karena akan dijalankan di Stadion baru di Pamekasan. Itu sesuatu yang luar biasa. Stadion baru, lampu yang sangat baik, dan tentunya kami juga berharap antusiasme warga di sana untuk support kami dengan baik,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.