Guys, 5 Trik Ini Bikin Anda Cintai Bentuk Tubuh Sendiri

Avatar of PortalMadura.com
Guys, 5 Trik Ini Bikin Anda Cintai Bentuk Tubuh Sendiri
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak dapat dipungkiri, bahwa setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dengan memiliki yang sempurna. Sehingga, bermacam cara mereka lakukan agar bisa tampil maksimal.

Namun terkadang, perasaan minder masih saja sering muncul dan membanding-bandingkan bentuk tubuh sendiri dengan orang lain. Hal ini yang menyebabkan kurangnya rasa percaya diri. Bersyukur lah atas apa yang telah Anda miliki, berhenti membenci dan mulailah mencintai tubuh sendiri. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut lima cara agar Anda bisa mencintai tubuh Anda sendiri:

Perlakukan Tubuh Anda Seperti Sahabat Anda
Sama seperti halnya Anda yang menyayangi sahabat Anda, baik kelebihan maupun ketidaksempurnannya. Tubuh Anda pun juga layak untuk mendapatkan kasih sayang yang sama dari Anda.

Jadi, coba beritahu betapa Anda mencintai dan menghargai tubuh sendiri. Selain itu, coba ikuti juga kelas olahraga seperti pilates agar tubuh Anda menjadi bugar, dan bonusnya bisa menjadi lebih ideal.

Pilih Satu Hal yang Anda Suka
Setiap pagi, coba lihatlah pantulan diri Anda di cermin dan pilih satu hal yang paling Anda sukai dari tubuh Anda. Bisa saja mata, hidung, leher, ataupun pinggul Anda.

Kemudian, selama Anda beraktivitas sepanjang hari, coba ingat terus seberapa Anda menyukai bagian tersebut. Dengan begini, lambat laun rasa cinta dan penghargaan itu akan ikut menyebar ke bagian lain dari tubuh Anda.

Jika Anda Suka, Pakai Saja
Ketika sedang berbelanja pakaian, jangan terpaku hanya pada ukurannya saja. Jika pakaian tersebut terlihat pas di badan dan Anda pun merasa senang ketika memakainya, hal inilah yang justru penting bagi diri Anda.

Dengarkan Tubuh Anda
Tubuh Anda mengetahui apa dan kapan ia menginginkan sesuatu. Misalnya, mereka tahu apakah mereka ingin makan pizza atau salad saat jam makan siang, selain itu mereka juga tahu apakah mereka siap melakukan olahraga yang cukup berat atau hanya ingin melakukan latihan yoga yang ringan.

Karena, semakin Anda mendengarkan tubuh Anda, maka Anda pun akan semakin menghormati dan menghargai mereka.

Hentikan Kebiasaan Membandingkan Tubuh
Setiap orang berbeda dan memiliki keunikannya masing-masing. Sama halnya seperti tubuh Anda, mereka memiliki suatu keunikan serta keindahannya sendiri yang berbeda dengan orang lain, sehingga hal ini perlu Anda hargai dan cintai.

Anda cantik apa adanya karena telah mencintai bentuk tubuh sendiri. (liputan6.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.