Guys, Ingin Tingkatkan Keintiman Anda? Lakukan 3 Hal Ini Usai Bercinta Bersama Pasangan

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ingin Tingkatkan Keintiman Anda? Lakukan 3 Hal Ini Usai Bercinta Bersama Pasangan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan yang usai biasanya lelah dan langsung tidur. Padahal masih ada yang bisa dilakukan bersama pasangan seperti kontak fisik. Sehingga, apabila Anda masih melakukan kontak fisik dengan pasangan usai bercinta maka bisa meninkatkan kemesraan dan keintiman berdua.

Hal tersebut bertujuan agar hubungan Anda dan pasangan tidak hanya sebatas orgasme di ranjang melainkan juga ikatan batin. Selain itu, juga dapat menghilangkan stres dan menambah gairah bersama pasangan sehingga akan menimbulkan kenyamanan.

Nah, berikut tiga kontak fisik usai bercinta yang bisa Anda lakukan untuk menambah keintiman berdua:

Ciuman
Tidak perlu dengan gairah seperti layaknya foreplay. Ciuman kecil di kening atau pipi akan memberikan sentuhan kasih sayang pada pasangan. Ciuman juga menjadi simbol sayang sebagai pengganti kata-kata. Tindakan ini menunjukkan jika Anda benar-benar mencintai pasangan.

Pelukan
Pelukan memberikan rasa hangat dan kenyamanan. Pelukan akan membantu tubuh melepaskan hormon oksitosin, hormon cinta, sehingga Anda dan pasangan memiliki ikatan emosional yang kuat. Tindakan non-verbal ini dipercaya menjadi cara berkomunikasi yang baik dibandingkan komunikasi verbal.

Komunikasi
Ini merupakan momen penting yang tidak boleh dilewatkan usai bercinta. Ketika hormon oksitosin terlepas saat orgasme, Anda dapat melepas lelah sembari berkomunikasi dengan pasangan. Mulai dari membahas hal-hal yang mengganjal di hati atau cerita-cerita lucu.

Tiga kontak fisik ini dapat membangun rasa bahagia satu sama lain. Selain seks, tindakan ini dapat memperkuat komitmen antar pasangan dalam menjalin suatu hubungan. (Liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.