Guys, Ternyata Letak Tahi Lalat Bisa Ungkapkan Kesetiaan Seseorang

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ternyata Letak Tahi Lalat Bisa Ungkapkan Kesetiaan Seseorang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan orang pasti memiliki . Namun tahukah Anda, ternyata tahi lalat yang terdapat pada tubuh seseorang bisa menunjukkan kesetiaan yang dia miliki. Lantas, apakah pasangan Anda punya tahi lalat?.

Perlu Anda ketahui, bahwa ada beberapa fakta menarik tentang kesetiaan dan tipikal percintaan seseorang berdasarkan letak tahi lalat di tubuhnya.

Anda penasaran?. Langsung saja simak ulasannya berikut ini:

Tahi Lalat di Dahi
Jika seseorang memiliki tahi lalat di dahi mereka memiliki karakteristik yang kuat dan mempertahankan hubungan alias tidak mudah mengatakan kata putus atau bahkan cerai.

Namun meskipun mereka memiliki pasangan yang setia, mereka tidak mudah percaya pada pasangannya sendiri.

Tahi Lalat di Dagu
Seseorang yang memiliki tahi lalat di dagu adalah indikasi bahwa dia mungkin tidak begitu romantis terhadap pasangannya. Sayangnya, itu berbanding lurus dengan kesetiaannya. So, dengan kata lain dia tidak begitu setia pada pasangannya.

Tahi Lalat di Pipi
Jika Anda memiliki pasangan yang punya tahi lalat di pipi kanan, maka Anda adalah orang yang beruntung. Pasalnya, tahi lalat di pipi kanan dikatakan memiliki cinta dan kerja keras dari kedua sisi.

Sementara jika pasangan Anda memiliki tahi lalat di pipi kiri, maka Anda harus berhati-hati. Karena, mereka lihai dalam melakukan alibi untuk menipu Anda.

Tahi Lalat di Lengan

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.