Hadapi Porprov, Sampang Mulai Seleksi Pemain Futsal

Avatar of PortalMadura.Com
Seleksi Pemaian Futsal
Seleksi Pemaian Futsal

PortalMadura.Com, – Sebanyak 20 pemain mulai mengikuti seleksi untuk di proyeksikan menjadi pemain pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) V 2015 untuk mewakili Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur.

“Seleksi pemain futsal di jadwalkan dua hari,” terang Fauzain Effendi, Koordinator Tim Futsal Sampang, Sabtu (25/10/2014).

Hari ini, Sabtu (25/10) merupakan hari pertama seleksai pemain yang dimulai sejak pukul 15.00 Wib,  di lapangan Futsal Jalan Garuda. Dan akan dilanjutkan pada hari kedua, Minggu (26/10/2014).

Dia menejelaskan, pada hari pertama ada 20 orang pemain dari 14 kecamatan dan klub binaan Persatuan Futsal Sampang (Perfusam) yang mengikuti seleksi.

Hakiki, salah satu pelatih futsal yang di tunjuk untuk menjadi tim seleksi menjelaskan, persyaratan mutlak pemain adalah kelahiran 1994, baru kepada kemampuan tekhnis dan fisik.

“Kegiatan seleksi pemain bertujuan untuk persiapan Porprop termasuk kemungkinan jika menggunakan mekanisme Praporprop yang akan di gelar tahun ini.

“Hasil tim seleksi akan langsung diumumkan. Sebab, awal Nopember mulai di lakukan pemusatan latihan,” tandasnya.(det/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.