Hadiri Kongres AMSI, Artis Jasi Michelle Tumbel Tak Mau Tertipu Berita Hoax

Avatar of PortalMadura.Com
Hadiri Kongres AMSI, Artis Jasi Michelle Tumbel Tak Mau Tertipu Berita Hoax
Jasi Michelle Tumbel (cumicumi.com)

PortalMadura.Com, perdana Asosiasi Media Siber Indonesia () yang digelar di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017), tak hanya dihadiri para pimpinan media daring di Indonesia, tapi juga sejumlah artis. salah satunya, ia hadir karena tak mau tertipu berita hoax alias palsu.

“Saya hadir bukan hanya sebagai undangan saja, tapi juga mencari tahu kebenaran tentang media yang ada, bagaimana cara kita memilih berita yang benar dan hoax,” terangnya, dilansir cumicumi.com.

Jasi sadar, berita hoax yang belakangan marak terjadi di dunia, khususnya di Indonesia, bisa memecah persatuan bangsa. Maka dengan adanya AMSI, diharapkan media bisa memberikan informasi yang akurat seputar peristiwa yang terjadi di Tanah Air.

Baca : Wapres JK Buka Kongres AMSI, Tekankan Pemberitaan Objektif dan Netral

“Harapan saya tentunya bisa memberikan berita yang tidak hanya baik saja, tapi benar-benar benar (fakta) karena bagi saya berita yang benar akan memberikan pemikiran yang lebih luas lagi dan kita tahu apa yang terjadi di luar sana,” tuntasnya.

Kongres AMSI dibuka oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Selain itu akan dihadiri juga oleh pemilik media, organisasi jurnalis, pemimpin redaksi media dan praktisi media.(cumicumi.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.