PortalMadura.com

Hanya Diwakili Asisten, Penetapan Perda dan Susunan Perangkat Daerah Bangkalan

  • Kamis, 1 Desember 2016 | 18:52
Hanya Diwakili Asisten, Penetapan Perda dan Susunan Perangkat Daerah Bangkalan
Sidang Paripurna DPRD Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Rapat paripurna penetapan persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, hanya diwakili asisten pemerintahan, Hasan Bochori.

Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fad, dan Wakil Bupati Ir. Mondir Rofii, serta Sekretaris Daerah Edy Moljono, kompak tidak hadir.

“Ini seakan-akan bapak bupati tidak serius meminpin pemerintahan. Ini sangat penting lho,” tuding anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, M. Husni Sakur, kepada wartawan, Kamis (1/12/2016).

Dikatakan, absennya bupati dalam acara penting bukan yang kali pertama, namun sudah berulang kali. “Ini bukan yang pertama, kalau pak bupati begini, imbasnya kan SKPD,” keluhnya.

Dia berharap, dengan disisa waktu yang ada ini, Bupati Bangkalan Ra Momon (sapaan akrabnya) untuk memaksimalkan kenerja pemerintahan.

“Kami di dewan, masih percaya pada bapak bupati. Ya, harapan kami, lebih seriuslah memimpin Bangkalan ini,” kata dia.

Sementara, asisten pemerintahan Pemkab Bangkalan, Hasan Bochori yang mewakili bupati dalam rapat tersebut tidak mengetahui alasan absennya pucuk pimpinan tersebut.

“Saya tidak tau, mungkin ada kepentingan lain,” katanya singkat.(Hamid/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional