PortalMadura.com

Hanya Terjadi di Sumenep, Wartawan Mau Wawancara Potensi Camat “Ngompet”

  • Selasa, 25 April 2017 | 16:42
Hanya Terjadi di Sumenep, Wartawan Mau Wawancara Potensi Camat “Ngompet”
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Kaget dan terkejut serta diwarnai kekecewaan menimpa seorang pemimpin redaksi (Pemred) Majalah Suluh Madura, Syamsuni.

Ia yang hendak melakukan wawancara potensi seiring dengan program Visit Sumenep Years 2018 tidak ditemui oleh Camat Ambunten, Sumenep, Joko Sigit Supraworo, Selasa (25/4/2017) siang.

“Kecewa dengan sikap beliau. Entah kenapa beliau sepertinya enggan menemui kami. Padahal beliau nyata ada,” kata Samsuni.

Ia yang juga menjabat Komisaris Rumah Aspirasi Pemuda (RuAs) Sumenep meyakini camat sedang ada di tempat. Hal itu diperkuat dengan pengakuan salah satu staf Kecamatan Ambunten.

Anehnya, tidak lama berselang, staf lain justru menyampaikan atasannya sedang turba ke desa. “Tidak sampai lima menit, staf lain menyampaikan camat tidak ada. Ini kan aneh. Bisa jadi ngompet,,” ujarnya.

Syamsuni yang datang bersama dua teman media online berharap Bupati Sumenep, A Busyro Karim, memberi pembinaan dan pemahaman tentang media pada camat maupun pejabat lainnya.

“Baru kali ini, saya mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Padahal beberapa camat yang kami temui, mereka welcome. Bahkan disambut hangat dan penuh kesejukan,” tandasnya.

Sementara, Camat Ambunten, Sumenep, Joko Sigit Supraworo, saat dihubungi via telepon selulernya pada pukul 16.28 WIB tidak aktif. Pesan singkat yang dikirim PortalMadura.Com juga tidak ada balasan.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional