Hari ini Patemon dan Tanah Merah Pasaran, Arus Balik Diprediksi Macet

Avatar of PortalMadura.com
Hari ini Patemon dan Tanah Merah Pasaran, Diprediksi Macet

PortalMadura.com, – Memasuki H+5 Idul Fitri, Polres Bangkalan, meminta para pemudik yang hendak melalui jalur pantai Selatan Bangkalan mewaspadai jam rawan , di sejumlah titik yang ada.

Titik rawan macet yang terjadi di Bangkalan terutama di daerah yang terapdat pasar tumpah yakni Pasar Tanah MErah dan Pasar Patemon di Kecamatan tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Polisi memprediksikan kedua titik tersbeut akan mengalami kemacetan pada hari Sabtu (02/08/2014) dimulai jam 07.00 hingga jam 13.00 WIB. dan daiharapakan para pemudik yang hendak menuju Surabaya mensiasati hal tersbeut.

“Pada arus Balik hindari jam rawan macet, untuk wilayah Bangkalan Besok pasaran Patemon dan Tanah Merah. Jam Rawan Macet 07.00-13.00” ungkap Kasatlantas Polres Bangkalan melalui KBO lantas, Iptu Andy Bakhtera.

Sedangkan pada sore harinya para pemudik diharapkan mensiasati macet di tol gate Suramadu pad ajam rawan macet antrian pukul 17.00-19.00.

“Untuk Tol Gate  Suramadu jam rawan antrian  macet antrian pukul 17.00-19.00” ungkapnya.

Lebih lanjut Andy berharap para pemudik baik pengguna Roda Dua maupun Roda empat diharapkan tetapmematuhi peraturan lalulintas, dan tetap menjaga keselamatan selama perjalanan. (Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.