Hari ini, Perrsu Jajal Kekuatan Tim ISL Perseru Serue Papua

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. Dok. Pemain Perssu Sumenep
Ist. Dok. Pemain Perssu Sumenep

PortalMadura.Com, – Tim Divisi Utama, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menjajal kekuatan tim salah satu klub peserta ISL, Perseru Serue, asal Papua.

Dijadwalkan, Selasa (19/4/2016), Perssu asuhan Coach Shalahuddin bakal uji kemampuannya di Mojokerto. “Kalau tidak ada perubahan, uji cobanya nanti di Mojokerto,” kata Coach Shalahuddin.

Menurut mantan pelatih Barito Putra itu, selama beberapa hari terakhir anak asuhnya sudah ia ajak melakukan latihan. Kurang lebih dua pekan telah dihabiskan untuk berlatih, khususnya latihan fisik.

Salahuddin menyadari, secara fisik para pemainnya belum cukup maksimal. Masih dibutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk menghasilkan fisik ideal bagi pemain sepak bola. Namun begitu, dia optimis, pada pertandingan nanti timnya bisa memberi perlawanan.

Target yang diusung Caohc Salahuddin tak terlalu muluk. Sebagai tim baru, pada pertandingan nanti berharap para pemiannya belajar kepada tim yang lebih senior dan sudah banyak makan asam garam sepakbola nasional karena sudah berlaga di kasta di atasnya, yaitu ISL.

Selain misi belajar, pertandingan uji coba kali ini juga akan dijadikan sebagai bahan evaluasi hasil latihan tim. Salahuddin mengaku masih ingin mengetahui sejauh mana kekuatan fisik serta taktik para pemainnya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.