Hari Pers, PWI Sumenep Datangkan Tokoh Nasional

Avatar of PortalMadura.Com
Rapat Persiapan
Rapat Persiapan

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal mendatangkan tokoh nasional dalam rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional () 2015 dan HUT PWI ke 69.

Tokoh nasional yang sudah menyatakan siap hadir yakni MH Said Abdullah (anggota DPR RI) dan Achsanul Qosasi (anggota BPK RI). Kedua tokoh itu bakal mengisi dialog inspiratif dengan tajuk “Raih Cita Setinggi Langit, Yakin Usaha Sampai”, Senin (23/2/2015).

Ketua PWI Sumenep Ach Rifai mengungkapkan, kehadiran dua tokoh nasional asli Sumenep itu diharapkan mampu memberi inspirasi dan semangat bagi generasi muda, untuk terus belajar dan menempa diri dengan ilmu pengetahuan.

“Kaula muda yang ada di daerah diharapkan tidak merasa minder untuk terus berkiprah memacu prestasi. Kesempatan itu terbuka bagi siapapun tanpa memandang letak geografis,” tegasnya.

Menurut dia, minder merupakan tipikal orang yang bermental lemah. Mental yang lemah akan merasa tidak aman, selalu gelisah dan kuatir.

“Kerja otak yang selalu kuatir, takut dan gelisah tanpa sebab akan membuatnya tidak dapat berfungsi untuk memikirkan hal-hal besar yang bermanfaat buat dirinya dan orang lain,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.