Hasil Operasi, Puluhan Botol Miras Dihancurkan

Avatar of PortalMadura.Com
Hasil Operasi, Puluhan Botol Miras Dihancurkan
Ist. Pemusnahan BB (Humas Polres Bangkalan)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk hasil operasi cipta kondisi yang digelar mulai tanggal 25 Mei sampai 4 Juni 2016 dimusnahkan anggota .

Puluhan minuman bersegel seperti Binaraci, Malaga dan Kolesom dimusnahkan oleh aparat penegak hukum Bangkalan dengan cara digilas menggunakan alat berat berupa  (bulldozer).

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, menyatakan pihaknya tidak hanya menyisir peredaran miras saat operasi. Namun, akan terus berlanjut hingga menjelang Idul Fitri 1437 H nanti.

”Operasi miras ini didukung seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Bangkalan. Para Kapolsek, saya minta untuk terus memantau peredaran miras ditempat masing-masing,” terang Anis, Sabtu (4/6/2016).

Jika dipandang perlu, sambung Anis, sewaktu-waktu Polsek diperintah melakukan operasi miras. Supaya semua masyarakat di Kabupaten Bangkalan tidak terganggu saat menjalankan ibadah puasa.

“Tidak terganggu oleh aktivitas penjualan miras. Seluruh kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat akan terus dipantau. Apalagi sampai menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat akibat peredaran miras,” ungkapnya.‪

Anis berjanji tidak segan – segan mengambil tindakan tegas kepada para penjual miras yang nekat berjualan.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.