Hasil Seleksi Timnas, Bayu Gatra Ngaku Pasrah

Avatar of PortalMadura.Com
Alasan Bayu Gatra Tidak Tertarik Tawaran Klub Lain
dok. Bayu Gatra Sanggiawan, Kenakan Seragam

PortalMadura.Com, – Pemain FC, Bayu Gatra Sanggiawan yang telah mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia mengaku pasrah atas keputusan pelatih, Alfred Riedl.

Bayu Gatra merupakan satu dari 24 pemain dari beberapa klub di Indonesia yang diberikan kesempatan mengikuti seleksi tahap kedua di bawah asuhan Alfred Riedl untuk persiapan Piala AFF 2016.

“Saya belum tahu apakah itu sudah final atau tidak. Bagi saya, pemilihan pemain di Timnas adalah hak prerogratif pelatih karena menyesuaikan dengan taktik dan strateginya,” kata dia, Selasa (30/8/2016).

Dirinya tidak terlalu memikirkan tentang peluangnya di timnas, yang dipikirkan saat ini adalah membela klub hingga akhir kompetisi dengan memberikan kontribusi semaksimal mungkin. Apalagi, klubnya yang dibela saat ini, menjadi penguasai paruh musim.

“Sejak usai seleksi lalu, saya sudah sampaikan bahwa saya akan fokus bersama tim untuk bisa memberikan yang terbaik. Persoalan apakah saya masuk dalam Timnas, saya anggap itu Rezeki dari Allah. Kalau tidak masuk, berarti bukan rezekinya,” tutup dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.