Hasil Sitaan, Puluhan Motor Akan Ditenggelamkan ke Laut

Avatar of PortalMadura.Com
Hasil Sitaan, Puluhan Motor Akan Ditenggelamkan ke Laut
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sampang – Puluhan sepeda motor hasil sitaan anggota , Madura, Jawa Timur yang diduga berstatus bodong rencanannya bakal ditenggelamkan ke dasar laut.

Kapolres Sampang, AKBP Budi Mulyanto mengatakan, puluhan motor bodong itu berhasil diamankan anggota saat penggerebekan sabung ayam dan balapan liar di beberapa wilayah.

“Motor ditinggal oleh pemiliknya saat anggota menggerebek arena sabung ayam, ada juga motor yang digunakan balapan liar dan pelanggar lalu lintas yang bersifat fatal,” jelasnya, Selasa (3/5/2016).

Budi menjelaskan, sebelum ditenggelamkan ke dasar laut, pihaknya masih melakukan pengembangan penyidikan lebih lanjut dari mana mendapatkan motor bodong tersebut.

“Kita lakukan pengembangan untuk pengusutan asal muasal kendaraan, karena indikasinya di duga ada kendaraan curian,” tegasnya.

Budi menambahkan, jika para pemilik bisa menunjukkan surat kepemilikan motor, pihaknya tidak akan segan-segan untuk segera mengembalikan motor yang disita anggotanya.

“Kalau mau diambil, tunjukkan kelengkapan suratnya. Untuk motor yang di modifikasi, harus diperbaiki dulu ke stadart,” tukasnya.(Lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.