Hati-hati Bagi Wanita, Keseringan Minum Kopi Bisa Bikin Ukuran Payudara Kecil Lho!

Avatar of PortalMadura.Com
Hati-hati Bagi Wanita, Keseringan Minum Kopi Bisa Bikin Ukuran Payudara Kecil Lho!
Ist.Net

PortalMadura.Com – Bagi Anda yang terbiasa minum kopi tiga cangkir per hari? Hati-hati, karena kopi dapat memperkecil ukuran .

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Lund University, Swedia menunjukkan sebuah fakta bahwa wanita yang teratur minum kopi dan juga makanan berkafein memiliki risiko untuk kehilangan volume payudaranya. Hampir 300 wanita berpartisipasi dalam penelitian ini. Mereka diminta menjawab pertanyaan seputar seberapa banyak kopi yang biasa diminum setiap hari.

Hasil penelitian pun cukup mengejutkan Ladies. Wanita yang mengonsumsi lebih dari 3 cangkir kopi setiap harinya akan kehilangan rata-rata 8 persen volume payudaranya. Peneliti menyebutkan bahwa ini diakibatkan oleh perubahan gen pada tubuh manusia. Gen yang berinteraksi dengan minuman akan mengakibatkan perubahan ukuran payudara. Gen yang bisa bermutasi ini ditemukan dalam tubuh 50 persen wanita. Perubahan reaksi ini ditemukan hanya pada kafein.

Para ilmuwan menyarankan untuk mengurangi asupan kopi dan juga produk lain yang mengandung kafein. Oleh karena itu, gaya hidup yang seimbang merupakan kunci hidup sehat. (vemale/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.