Hati-hati, Jalan Ini Sering Makan Korban Karena Rusak Parah

Avatar of PortalMadura.Com
Hati-hati, Jalan Ini Sering Makan Korban Karena Rusak Parah
Jalan Berlubang

PortalMadura.Com, – Kondisi jalan raya di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur rusak parah. Namun, sampai sekarang tidak ada perbaikan dari pemerintah.

Kerusakan jalan Desa Blumbungan menuju Desa Trasak itu berlubang dan menganga, apabila turun hujan kondisi jalan berubah layaknya sungai dadakan. Sehingga, pengguna jalan dituntut untuk berhati-hati jika tidak mau terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Disini sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena . Terutama saat malam hari dimana kondisi jalan gelap dan jalan yang berlubang tidak kelihatan,” cerita Anas salah satu warga yang ditemui PortalMadura.Com, Sabtu (9/7/2016).

Anas bercerita, terdapat korban dari Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan yang mengalami patah tulang setelah jatuh terperosok lubang jalan beberapa waktu lalu. Tetapi, sampai sekarang tidak ada tanda-tanda perbaikan jalan dari pemerintah setempat.

“Ada juga pengendara dari Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan yang jatuh disini. Alhamdulillah hanya luka lecet, tapi motornya yang masih baru kelihatan rusak parah,” katanya bercerita.

Sebagian besar pengendara yang jatuh di sepanjang jalan tersebut karena terperosok lubang jalan. Rata-rata para korban tidak mengetahui jika di jalan tersebut terdapat banyak lubang besar yang menganga dan membahayakan pengendara.

“Saya berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan ini. Supaya pengendara merasa nyaman dan kecelakaan lalu lintas dapat ditekan,” harap dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.