PortalMadura.com

Hati-hati! Konsumsi 4 Makanan Ini Bisa Sebabkan Miss V-mu Berbau Tidak Sedap

  • Sabtu, 3 September 2016 | 08:00
Hati-hati! Konsumsi 4 Makanan Ini Bisa Sebabkan Miss V-mu Berbau Tidak Sedap
ilustrasi

PortalMadura.Com –  Vagina merupakan area kewanitaan yang harus dijaga kebersihannnya. Letaknya yang tersembunyi dan selalu tertutup rapat membuat vagina lembab dan memiliki risiko berbau tidak sedap lebih tinggi.

Lebih dari itu, terdapat beberapa hal  yang tidak kamu sadari ternyata bisa menyebabkan Miss V-mu berbau nggak sedap, salah satunya makanan.

Ternyata beberapa makanan memiliki pengaruh yang cukup besar dalam membuat Miss V berbau tak sedap. Berikut ini adalah beberapa makanan tersebut:

1. Daging Merah

Mengonsumsi daging merah dapat membuat tubuh memproduksi keringat lebih banyak dari biasanya. Hal ini juga akan berpengaruh pada aroma tubuh, termasuk Miss V. Keringat berlebih dapat membuat kondisi tubuh menjadi lembap, khususnya Miss V yang tertutup rapat oleh celana dalam. Selain itu, sebuah studi juga membuktikan bahwa daging merah dapat meningkatkan pH pada Miss V. Akibatnya, aroma Miss V menjadi tak sedap.

2. Gula

Apabila kamu adalah penderita diabetes, mengonsumsi gula terlalu banyak dapat membuat Miss V terkena infeksi bakteri, ladies! Selain menginfeksi, bakteri tersebut juga membuat Miss V mengeluarkan aroma yang tak sedap dan rasa gatal. Maka dari itu, World Health Organization (WHO) menganjurkan seorang wanita sebaiknya tidak mengonsumsi lebih dari 6 sendok teh gula per harinya.

3. Bawang dan Kari

Miss V diciptakan dengan aroma yang sangat unik, walau tak sewangi bunga mawar. Makanan-makanan dengan bau yang kuat seperti bawang dan kari dapat membuat aroma keringat menjadi lebih tak sedap. Tidak hanya pada tubuh, bau sedap juga akan terasa pada Miss V.

Salah satu solusi paling mudah untuk mengatasi vagina beraroma kurang sedap adalah banyak minum air putih. So, pastikan kamu mengonsumsi air putih 8 gelas sehari untuk kesehatan tubuh dan Miss V-mu ya, ladies!(kawaiibeautyjapan.com/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional