Hati-hati Ladies, Kebiasaan Ini Bikin Hubungan Cinta Anda Cepat Kandas

Avatar of PortalMadura.Com
Hati-hati Ladies, Kebiasaan Ini Bikin Hubungan Cinta Anda Cepat Kandas
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang pasangan yang sedang merajut asmara, hubungan yang langgeng biasanya menjadi salah satu harapannya. Akan tetapi, tidak selamanya hubungan cinta itu berjalan dengan mulus, pastinya terdapat permasalahan yang wajar terjadi.

Hal ini tidak hanya berlaku bagi yang baru memulai hubungan cinta. Bahkan, hubungan yang sudah lama terjalin pun selalu seperti itu. Ada saja masalah kecil yang mengusik sehingga menyebabkan pertengkaran antara keduanya. Jika Anda mengalami hal itu tapi Anda berniat untuk melanjutkan hubungannya, maka hindari beberapa ini yang Anda anggap sepele.

Apa sajakah kebiasaan atau kesalahan kecil tersebut?. Yuk simak dibawah ini agar hubungan Anda tetap awet.

Terlalu Manja
Wanita memang identik dengan sikap feminim, manja atau terkadang cenderung menyebalkan dan susah ditebak. Tapi, jika Anda adalah wanita yang terlalu manja berlebihan kepada pasangan, maka mulai sekarang berhati-hatilah karena lambat laun pasangan Anda akan berpikir dua kali untuk menjadikan Anda sebagai pasangan hidupnya.

Ada kalanya wanita diharuskan menjadi pribadi yang manja, tapi jika tidak tahu tempat dan waktu, ini justru membuat wanita kurang menarik di mata pria. Sekalipun pria tersebut adalah sang kekasih.

Posesif
Memang, Anda berhak tahu apa saja kegiatan yang dilakukan kekasih selama sehari-hari. Namun, jika Anda terlalu posesif, terlalu ingin tahu semua hal yang dilakukannya setiap hari dan seolah menjadi mata-matanya, ini akan membuat kekasih merasa risih, merasa tidak nyaman dan berpikir dua kali untuk menjadikanmu sebagai pendamping hidupnya.

Usahakan untuk tidak terlalu posesif apalagi mengekang kekasih Anda. Karena sebagai pria, ada saatnya ia butuh sedikit kebebasan meski telah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang telah dipilih hatinya.

Ingin Selalu Bersamanya
Ingin selalu bersama pasangan setiap waktu adalah keinginan semua orang yang sedang menjalin cinta. Hanya saja, jangan terus ada bersama pasangan. Beri pasangan waktu sendiri dan menikmati dunianya. Selalu ada bersamanya secara tidak langsung akan membuat hubungan yang dijalani menjadi membosankan. Beri sedikit ruang dan waktu bagi pasangan agar tidak selalu bersamamu atau sebaliknya.

Adanya ruang dan waktu ini bisa sebagai cara menciptakan rindu di antara kalian dan menjamin hubungan kalian menjadi semakin berwarna, semakin menantang dan semakin menyenangkan.

Cemburu Berlebihan
Wajar bagi setiap orang merasa cemburu dengan kekasih atau pujaan hati yang begitu dicintai. Namun, jika rasa cemburu tersebut terlalu berlebihan, ini justru akan membuat pasangan merasa risih. Beberapa pria mungkin akan sangat bahagia ketika kekasih hatinya merasa cemburu pada dirinya. Tapi, bagi sebagian besar pria, cemburu yang berlebihan dari kekasih akan membuat mereka tidak nyaman.

Kondisi ini akan membuat mereka tidak lagi merasa tertantang menjalin hubungan dengan Anda karena mereka tahu Anda menaruh cinta yang teramat besar pada mereka dan cenderung takut kehilangannya.

Cerewet
Bukan wanita jika tidak cerewet. Mungkin Anda pernah mendengar adanya pepatah ini. Ya, selama ini wanita dikenal sebagai pribadi yang cerewet dan banyak maunya jika sudah bersama dengan orang yang dicintainya. Secerewet apapun Anda, cobalah untuk menahan sikap tersebut di hadapan kekasih. Tidak apa jika Anda cerewet demi kebaikan kekasih dan kalian. Hanya saja, sikap cerewet yang berlebih bisa dianggap sebagai bentuk kekangan darimu untuknya.

Kalau masih pacaran saja Anda sudah sangat cerewet dan banyak maunya, tidak jarang kekasih akan berpikir bahwa Anda bisa menjadi lebih cerewet saat kalian telah menikah. Anggapan ini yang secara tidak langsung bisa membuat hubungan kalian terancam.

Gampang Bilang Putus
Usahakan agar tidak gampang mengajak kekasih putus hubungan. Walau niat Anda mengajak putus hubungan adalah agar kekasih semakin yakin padamu, gampang bilang putus akan membuat kekasihmu lama-lama lelah dengan sikapmu. Dia akan beranggapan bahwa Anda bukan wanita yang serius menjalin cinta dengannya, dia beranggapan dia tidak baik untukmu dan kalian memang tidak bisa menjalin hubungan bersama lagi.

Beberapa kesalahan yang telah disebutkan di atas memang terlihat sepele dan biasa Anda lakukan pada pasangan. Tapi mulai sekarang cobalah untuk merubahnya, karena jika terus menerus dilakukan, jangan heran jika seseorang yang Anda cintai perlahan mundur dan melepaskan Anda dari hatinya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan hubungan Anda dengan kesayangannya bisa berjalan langgeng. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.