HCML Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 3 Portal Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Ultah ke-3 Portal Madura. Insert foto Kue dari HCML
Ultah ke-3 Portal Madura. Insert foto Kue dari HCML

PortalMadura.Com, – HCML-Husky Cnooc Madura Limited menyampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun ke-3 PortalMadura.Com”, Sabtu (1/10/2016).

Salah satu Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) dari SKK Migas sebagai wakil dari Pemerintah RI untuk menjalankan kegiatan explorasi dan exploitasi minyak dan gas bumi di Blok Madura Strait ini, juga mengirimkan kue Ulang tahun.

Pimpinan Redaksi PortalMadura.Com, Moh Hartono, mewakili pihak manajemen menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang selama ini menjadi mitra kerja Portal Madura.

“Terutama pada pihak HCML yang selalu peduli dengan kegiatan Portal Madura dan teman-teman PWI yang juga selalu andil, serta pihak lain yang tidak dapat disebutkan,” ujarnya.

Menurutnya, memasuki usia yang ke-3, Portal Madura tetap eksis karena ada mitra dan pembaca setia. Kedepan, Portal Madura tetap membutuhkan masukan dan kritik membangun dari semua pihak.

“Portal Madura dalam proses pembenahan dan dalam persiapan melebur menjadi media nasional, maka masukan dari semua pihak sangat kami butuhkan,” katanya.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.