Hendak Melayat Saudaranya, Tewas Terperosok

Avatar of PortalMadura.Com
Hendak Melayat Saudaranya, Tewas Terperosok

PortalMadura.Com, Sumenep – Misnaye (36) warga Desa Bujur Timur, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas di jalan raya Desa Campor Barat Kecamatan Ambunten, Sumenep, setelah ban depan sepeda motor yang dikendarainya masuk lubang, Selasa (17/6/2014) sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban bersama saudaranya Mardiye (30) serta anaknya yang masih berumur 7 tahun, Lina.

Korban mengendarai motor Nopol DA 6764 NN. Rencananya, hendak melayat ke rumah kakak perempuannya di Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep.

Apes, sebelum mereka sampai ke lokasi yang dituju, mengalami kecelakaan tunggal hingga menyebabkan Misnaye meninggal di tempat kejadian perkara.

Sementara dua korban lainnya, masih menjalani perawatan intensif di puskemas Ambunten, dan tak sadarkan diri.

Informasi dilapangan, menyebutkan motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan sedang. Namun tanpa disadari ditengah jalan ada lubang yang cukup dalam dan roda bagian depan motor korban terperosok ke lubang, akibatnya motor korban oleng dan pengendaranya jatuh ke aspal.

“Kalau laju kendaraannya biasa saja. Namun mereka tidak sadar jika ada lubang didepannya, karena kurang hati-hati roda depan sepadanya masuk lubang dan pengendaranya terjatuh ke aspal,” kata Wawan (30) warga Campor Barat, yang melihat langsung kejadian tersebut.

Sementara, Kapolsek Ambunten, Iptu Supardi, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya langsung menerjunkan anggotanya ke TKP.

Selanjutnya polsek Ambunten, melaporkan kejadian tersebut ke laka lantas Polres Sumenep, dan meminta mereka untuk melakukan olah TKP.

“Kami sudah melaporkan kecelakaan tersebut ke laka lantas polres Sumenep,” Kata Kapolsek Ambunten.

Ditambahkan, satu korban yang meninggal langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Sedangkan Mardiye dan Lina masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Ambunten, selain itu barang bukti berupa sepeda motor diamankan ke laka lantas polres Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut.(dien/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.