PortalMadura.com

Hendak Salat Zuhur, Warga Ketapang Sampang Tenggelam di Sumber Bakti

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:53
Hendak Salat Zuhur, Warga Ketapang Sampang Tenggelam di Sumber Bakti
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang kuli bangunan, Samsul (40), warga Dusun Onjur, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tenggelam di pemandian Sumber Bakti, Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang, Selasa (10/10/2017).

Peristiwa itu berawal saat korban hendak salat zuhur bersama temannya, Ali (50), yang sama-sama pekerja bangunan. Karena badannya masih penuh debu bangunan, korban mandi terlebih dahulu.

“Sebenarnya sudah diingatkan oleh temannya agar tidak mandi di kolam, namun korban bilang tidak apa-apa. Tidak lama berselang, korban kejang-kejang di pemandian itu,” terang salah seorang warga setempat, Holis (48).

Teman korban berusaha menolong dan dibantu oleh warga sekitar untuk melakukan evakuasi. “Beberapa saat kemudian berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Ternyata pihak Puskesmas menyatakan telah meninggal dunia,” katanya.

Kabar yang diterima warga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang.(Lora/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional