Hendak Salat Zuhur, Warga Ketapang Sampang Tenggelam di Sumber Bakti

Avatar of PortalMadura.Com
Pencari Rumput Ditemukan Tewas Mengambang di Kali
ilustrasi

PortalMadura.Com, Seorang kuli bangunan, Samsul (40), warga Dusun Onjur, Desa Bunten Timur, Kecamatan , Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tenggelam di pemandian Sumber Bakti, Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang, Selasa (10/10/2017).

Peristiwa itu berawal saat korban hendak salat zuhur bersama temannya, Ali (50), yang sama-sama pekerja bangunan. Karena badannya masih penuh debu bangunan, korban mandi terlebih dahulu.

“Sebenarnya sudah diingatkan oleh temannya agar tidak mandi di kolam, namun korban bilang tidak apa-apa. Tidak lama berselang, korban kejang-kejang di pemandian itu,” terang salah seorang warga setempat, Holis (48).

Teman korban berusaha menolong dan dibantu oleh warga sekitar untuk melakukan evakuasi. “Beberapa saat kemudian berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Ternyata pihak Puskesmas menyatakan telah meninggal dunia,” katanya.

Kabar yang diterima warga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang.(Lora/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.